Review American Grill Restaurtant di Smart Hotel Thamrin, good choice!

Buat para penggemar steak, ada info sebuah restoran steak yang sudah berdiri sejak 1990 di Jakarta, salah satunya di jakarta pusat di daerah Thamrin. Ada sebuah restoran steak original yang bener-bener STEAK BANGET! Awalnya saya ada meeting dengan klien di Jakarta Pusat dan memutuskan menginap di Smart Hotel, yang lokasinya berada di Thamrin samping UOB Plaza Thamrin. Saya memilih hotel ini karena letaknya yang strategis dan termasuk murah di antara hotel hotel sekitar, meskipun murah tetapi pelayanannya pun tidak mengecewakan bisa di bilang baik lah. Dan lebih enaknya lagi menginap di Smart Hotel Thamrin disini ada 2 restauran yang membuat saya betah berlama lama disini, karena ada 2 restoran yang menyajikan masakan kesukaan saya, Steak dan Masakan Jepang... Di Smart Hotel Thamrin ada restoran Kin No Taki yang menyajikan aneka masakan jepang serta ada American Grill yang menyajikan Steak yang bener2 bikin ketagihan. Steaknya beda dari yang lain sueer.. Dagingnya lembut dengan bumbu blackpaper kesukaan saya yang membuat pengen nambah lagi haha.. 




Disini sistem restoran buffet all you can eat. Yang dimana kita bisa makan complementary sepuasnya. Bisa dibilang complementarinya lebih enak dan lengkap daripada yang lain. Ga rugi makan disini deh. Buat traveler yang dari luar jakarta, cobain deh menginap di Smart Hotel thamrin ga rugi, selain room ratenya murah. Tapi pelayanannya bagus, dan fast respon, dan jangan lupa buat cicipin masakan di restorannya di Kin no Taki ataupun di American Grill, haha bukan promo ya tapi bener2 review dari saya penggemar steak. Steaknya di jamin original american steak ga kayak steak abal2 kekinian.

Berikut saya fotokan beberapa menu masakan yang ada di American Grill Restoran yang di Thamrin :










Sekian review dari saya, semoga bermanfaat buat yang lagi liburan ato ada urusan bisnis di Jakarta. Ga rugi buat cobain, di jamin ketagihan pengen dateng lagi hihihi... bye wait my next review and traveling tips.

Comments

  1. American Grill is the best steak, delicious and juicy! <3

    ReplyDelete
  2. wa terakhir x ke sana bulan juli. 2017 wa suka juga american grill karena bisa puas makan sebanyak apapun ampe perut mau meledak buat yang pecinta kuliner sama jago makan wa referensikan restoran steak ini dan wa juga baru nemu kalo ad yg buat blog traveler dan kuliner jd wa mau coment udah gk rugi , selera nya pas buat wa yang jago makan dan buat para viewer yang bisa ratakan salad bar nya wa acungkan jempol hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment